Tim Renang Kabupaten Bogor Berhasil Bawa Pulang 84 Medali Emas

Tim renang Kabupaten Bogor.

POJOKSATU.id, Bogor – Tim renang Kabupaten Bogor nerhasil meraih sebanyak 84 medali emas pada cabang olah raga renang di Peparda VI Jabar 2022.


Selain medali emas, cabang olahraga renang Kabupaten Bogor juga menyumbang 14 perunggu dan 1 perunggu.

Pelatih kepala renang NPCI Kabupaten Bogor Maria menuturkan, sebenarnya timnya hanya menargetkan 40 medali emas. Namun, target itu telah melebihi.

Baca Juga : Panahan NPCI Kabupaten Bogor Tutup Peparda VI Jabar 2022 dengan 5 Medali Emas


“Kami mampu meraih 84 medali emas, 18 perak dan 1 perunggu,” kata Kepala Pelatih Renang NPCI Kabupaten Bogor, Maria, usai pertandingan, Selasa (29/11/2022).

Maria menjelaskan, hasil tersebut bisa diraih berkat kerja keras atlet dan pelatih yang terus menggenjot semangat selama pertandingan berlangsung.

“Tentu ini pencapaian yang luar biasa dipersembahkan para atlet untuk Kabupaten Bogor, di ajang Peparda Jaba2 2022” kata Maria menjelaskan.

Dia mengaku meskipun menghadapi atlet lain tapi daya juang atletnya tidak diragukan lagi dan mampu menunjukan performa maksimal.

Baca Juga : Cabor Bulutangkis dan Catur NPCI Kabupaten Bogor Jadi Runner Up Peparda VI Jabar 2022

Buktinya dari semua nomor yang diikuti, atlet mampu meraih 84 medali emas, 18 perak dan 1 medali perunggi

“Hasil ini sebagai persiapan event selanjutnya yang tentu bakal lebih ditingkatkan kembali mendulang prestasi gemilang untuk Kabupaten Bogor,” kata Maria. (Dea/Pojoksatu)