Gadis Remaja Bogor Diduga jadi Korban Gempa Cianjur Saat Perjalanan Menuju ke Bandung, 4 Hari Tidak Ada Kabar

Putri Elllennasuha (22), gadis remaja Bogor, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban gempa Cianjur. Foto/IST

POJOKSATU.id, BOGOR – Putri Elllennasuha (22), gadis remaja Bogor, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban gempa Cianjur pada Senin (21/11).


Dede Suwardi, sepupu Putri mengungkapkan, pada Senin (21/11) pagi Putri berangkat bersama seorang teman laki-lakinya ke tempat kost di Bandung mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwana merah dengan nomor polisi KT 2125 YG.

Dede mengungkapkan, sejak Senin siang hingga hari ini, Putri dan temannya itu tidak ada kabar.

BACA JUGA : Remaja Tenggelam di Danau Cipeucang Ditemukan Sudah Jadi Mayat


Ponsel gadis remaja Bogor itu pun tidak dapat dihubungi. Keluarga menduga, Putri menjadi korban gempa Cianjur.

“Sampai sekerang keluarga juga di lokasi. Tapi belum ketemu. Jadi Senin pagi itu, dia berangkat sama temannya dari Gunungsindur ke Bandung. Kan memang kuliah di Bandung,” kata Dede, Kamis (24/11).

Dede mengungkapkan, Putri merupakan mahasiswi semester VII di Universitas Telkom Bandung jurusan Manajemen Bisnis Telekomuniasi dan Informatika (MBTI).

BACA JUGA : Korban Gempa Cianjur Mengungsi ke Bogor, Begini Reaksi Pemkab

Kata Dede, Putri biasa melintasi Jalan Raya Puncak untuk menuju Bandung. Keluarga menduga, saat gempa terjadi sekitar pukul 13.21 WIB, gadis remaja Bogor itu masih berada di sekitaran Cianjur. “Kita sudah lapor ke pihak-pihak terkait untuk mencari keberadaan Putri. Semoga Putri baik-baik saja. Soalnya nggak bisa dihubungi,” kata dia.

(Rishad Noviansyah/Pojokbogor)