Cium Ada Aroma Deviasi Pembangunan GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor, Dedie Rachim Minta Jumlah Pekerja Ditambah

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Foto/IST

POJOKSATU.id, BOGOR – Pembangunan GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menuai sorotan. Hal itu disebabkan pembangunan Gor Kecamatan di Cimahpar, Kota Bogor mendapat deviasi negatif sebasar 3,5 Persen.


Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim meminta agar pembangunan GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor segera dikebut.

Memang progress pembangunan dua GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor ini sudah mencapai sekitar 95 persen.

BACA JUGA : Kota Bogor Sebagai Tuan Rumah Porprov 2026, Pemkot Siapkan Kampung Atlet di Tanah Sareal


Namun, GOR Kecamatan di Utara mengalami deviasi negatif 3,5 persen sedangkan GOR Kecamatan di Selatan mengalami deviasi negatif 0,05 persen.

“Untuk itu, saya meminta kontraktor untuk menambah pekerja agar dua GOR Kecamatan ini selesai tepat waktu. Nanti kita ingatkan. Lebih baik menambah jumlah pegawai atau pekerja, dari pada nanti di denda. Kemudian harapannya sama, tidak ada perpanjangan waktu,” ujar Dedie.

Apalagi, Dedie A Rachim menjelaskan, GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor ini ditargetkan bisa diresmikan setelah 20 Desember 2022 secara bersamaan. Termasuk Lapangan Manunggal di Kecamatan Bogor Barat, yang saat ini juga dalam pembangunan.

BACA JUGA : Vaksin Booster Kedua Lansia di Kota Bogor Sudah Resmi Dimulai

Selain lapangan, lanjut Dedie A Rachim, masih ada rencana pembangunan gedung serbaguna yang bisa dipakai untuk kegiatan olahraga badminton, voli, dan basket.

Dimana pembangunan GOR Kecamatan di Cimahpar Bogor ini akan dilaksanakan pada pembangunan tahap dua. “Tetapi mungkin harus kita pikirkan juga bisa nanti dipakai sebagai venue dukungan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026,” tandasnya.

(Adi Wirman)