Polsek Cileungsi Amankan Dua Pengedar Sabu di Bogor Saat Sedang Operasi Lodaya

Dua pengedar sabu di Bogor ditangkap jajaran Polsek Cileungsi dalam Operasi Antik Lodaya 2022 pada Senin (22/11) malam.

POJOKSATU. id, BOGOR – Polsek Cileungsi, menangkap dua pengedar sabu di Bogor, dalam Operasi Antik Lodaya 2022 pada Senin (22/11) malam.


Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menjelaskan, dua pengedar sabu di Bogor yang ditangkap yakni IZ (33) dan HA (32) dengan barang bukti 0,43 gram sabu terbagi dalam empat bungkus kecil.

Zulkarnaen menjelaskan, penangkapan terhadap dua orang tersebut saat polisi menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya lokasi yang dijadikan sebagai tempat jual beli narkoba.

BACA JUGA : Polisi Bongkar Sindikat Penjual Makanan dan Minuman Kedaluwarsa di Cikarang, 7 Orang Ditangkap


Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap IZ di wilayah Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, berikut barang bukti sabu sebesar 0,16 gram.

“Setelah kita tangkap IZ, penyelidikan dilakukan lagi dan mengarah pada satu rumah di Desa Bojong dan menangkap HA dengan barang bukti tiga bungkus kecil sabu, alat hisap, plastik klip dan pipet kaca,” jelas Zulakarnaen, Rabu (23/11).

Zulkarnaen mengatakan jika dua pengedar sabu di Bogor akan dijerat dengan Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancama pidana penjara maksimal 12 tahun.

(Rishad Noviansyah/Pojokbogor)