Diduga Sakit, Seorang Kakek Ditemukan Tewas dalam Kontrakan di Gunung Batu Bogor

Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di kawasan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu (19/11)

POJOKSATU.id, Bogor – Polisi melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang kakek yang ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di kawasan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu (19/11/2022).


Dalam evakuasinya, polisi menemukan luka lembam disekujur tubuh sang kakek berinisial R yang berusia 77 tahun.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, R ditemukan membusuk dalam kamar kontrakannya pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Dikira Boneka, Warga Semplak Bogor Temukan Mayat Mengambang di Kali Cisadane


R ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang mencium aroma bau busuk dari dalam kontrakan. R diduga meninggal dunia dan ditemukan membusuk lantaran mengidap sakit.

“Saksi pulang dari daerah Cimanggu kemudian dimintain tolong untuk melihat kontrakan karena tercium bau busuk,” kata Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto saat dikonfirmasi Sabtu (19/11/2022).

Asep melanjutkan, saksi yang sudah berada di area kontrakan R, langsung melihat dari arah jendela dan menemukan R sudah dalam posisi meninggal dunia.

“Kemudian saksi melihat dari arah jendela nako dan melihat Korban sudah tergeletak dengan posis terlentang dan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jalan Raya Tajur Bogor, Satu Meninggal Dunia

Asep memperkirakan, R sudah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

“Ditubuh Korban sudah terjadi lebam mayat dan mulai pembusukan. Didalam kamar kontrakannya ditemukan obat obatan. Diduga Korban sudah meninggal 2 hari yang lalu,” tandasnya. (Adi Wirman/Pojoksatu)