Pembangunan Jembatan di Jalan TB M Falak Bogor Bakal Selesai dalam 4 Bulan

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat meninjau lokasi lonsgsor tepatnya disisi jembatan TB M Falak, sungai Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

POJOKSATU.id, Bogor – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto meninjau lokasi Jalan yang longsor tepatnya disisi jembatan TB M Falak, sungai Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kota Bogor, pada Selasa (01/11/2022).


Menurut Bima, perbaikan jalan yang longsor tepatnya disisi jembatan Tb M Falak yang berada di atas aliran sungai Cisadane, akan selesai dalam kurun waktu 4 bulan

“Pengerjaan akan dibagi menjadi 2 tahap.Tahap pertama sekitar Rp2,4 M dan akan dikejarkan selama dua bulan mulai minggu depan sampai akhir Desember,” kata Bima kepada wartawan, seusai melakukan peninjaun ke lokasi jalan yang longsor disisi Jembatan TB. M. Falak Bogor, Selasa (01/11/2022).

Baca Juga : Trans Pakuan Kota Bogor Cari Direktur Baru, Berikut Syarat Pendaftarannya


Kemudian, lanjut Bima tahap berikutnya tahap finising, 50 persen lagi sisa anggarannya mulai dari Januari dan Februari.

“Jadi total 4 bulan pengerjaan ini bisa selesai. Jadi lewati tahun tahap satu dan tahap dua, kira kira begitu,” ucap Bima.

Bima menyebut total anggaran untuk perbaikan jalan yang longsor disisi jembatan TB. M Falak sekitar Rp4,6 Miliar. Anggaran tersebut berasal dari Biaya Tak Terduga (BTT).

“Jadi kami sangat memahami bahwa warga membutuhkan pengerjaan yang cepat karena warga dirugikan dari segi waktu yang biasanya mengakses jalan ini harus berputar putar,” ucap Bima.

Baca Juga : Tinjau Pembangunan Blok I dan IV RSUD, Dedie Rachim : Akan Kami Awasi Secara Rutin

“Banyak sekali keluhan yang kami tangkap mulai dari berbagai macam kanal bahwa warga sangat menderita, kami sangat memahami itu maka saya minta dipercepat semuanya,” tandas Bima. (Adi Wirman/Pojoksatu)