Ikuti Prakiraan Cuaca di Bogor Hari Ini 4 Oktober 2022

POJOKSATU.id, BOGOR – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Bogor hari ini, Selasa 4 Oktober 2022.


Bagi yang hendak berangkat ada baiknya sedia payung sebelum hujan. Apalagi, di Kota Bogor cuaca ektrem tak menentu kerap terjadi.

Berikut ini prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, sebagai rujukan bagi Anda yang akan bepergian ke wilayah Jabodetabek.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika merilis prakiraan cuaca di Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor pada hari Selasa (4/10/2022).


BACA JUGA : Jangan Panik Fenomena Hujan Es, BBMKG IV Makassar Sebut Lumrah Terjadi

BMKG memprediksi cuaca di sejumlah kota tersebut mayoritas berawan. Berikut laporan lengkapnya untuk prakiraan cuaca di Bogor dan wilayah sekitarnya.

1. Kota Tangerang hujan lebat siang hari

Lalu, sesuai dengan informasi dari BMKG kondisi cuaca Kota Tangerang diperkirakan hujan lebat pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-29 derajat celcius.

2. Kota Bogor diprediksi berawan saat sore hari

BACA JUGA : Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat dan Petir di 7 Daerah Sulsel

Berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan petir pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-30 derajat celcius.

3. Bekasi hujan ringan siang hari

Kemudian, dilaporkan kondisi cuaca Bekasi diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

4. Depok hujan ringan siang hari

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Depok diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

BACA JUGA : Hujan Disertai Petir di Sulsel Hari Ini, BMKG Jelaskan 3 Faktor Pemicunya

Demikian informasi cuaca di Bogor dan sekitarnya yang telah dirangkum oleh BMKG. (Ipe)