Mencuri Motor di Bogor, Bokong Rustia Kena Azab

Rustia, warga Sukabumi yang mencuri motor di Bogor mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit PMI Kota Bogor. Foto/Adi/Pojokbogor
Rustia, warga Sukabumi yang mencuri motor di Bogor mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit PMI Kota Bogor. Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Seorang warga Sukabumi nekat mencuri motor di Bogor mengalami nasib nahas di kawasan Ruko Bang Barung Grande, Jalan Achmad Adnawijaya no. 27 Klinik Gigi Mario DC, Rt. 06 RW 16, Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pukul 21.30 WIB.


Pelaku mencuri motor di Bogor, Rustia mengalami luka di sekitar bokongnya setelah loncat dari atas atap dan mengenai kaca.

Saat ini pelaku pencurian sendiri sedang melakukan perawatan di Rumah Sakit PMI Bogor.

BACA JUGA : Ini Dia Tampang Diduga Pelaku Curanmor di Jatiasih, Terlihat Jelas di CCTV


Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Engkus Kuswaha menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat pelaku yang melakukan aksi pencurian di kawasan Ruko Bang Barung Grande, Jalan Achmad Adnawijaya no. 27 Klinik Gigi Mario DC, Rt. 06 RW 16, Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pukul 21.30 WIB diketahui oleh warga.

Pelaku pun lari dan naik ke atas genting terus loncat ke tembok yang ada kacanya.

BACA JUGA :Sindikat Curanmor dengan Senjata Api di Bogor Terungkap, Pelaku Pakai Pistol Buatan Amerika Serikat

“Kan ada tembok yang di pasangin kaca diatasnya, akhirnya itu kena pantatnya, luka nya cukup parah, sekarang di rawat di RS PMI,” kata Engkus kepada wartawan, Jumat (30/09/2022).

Saat ini, lanjut Engkus, pelaku belum bisa memberikan keterangan, karena masih fokus perawatan akibat luka yang serius.

Posisi motor itu sudah berhasil dibawa oleh tersangka, cuma dia masuk ke jalan buntu. Akhirnya engga bisa kemana-mana dan dikepung juga oleh warga.

BACA JUGA :Waspada, Komplotan Pelaku Curanmor di Bekasi Incar Motor di Kosan

Barang bukti motor yang dicuri sudah berhasil diamankan saat ini berada di polsek, korban pun sudah membuat laporan ke polsek.

“Hanya saja saat ini kita belum bisa mengembangkan tersangka mencuri motor di Bogor karena masih dirawat,” tandas Engkus.

(Adi Wirman)