Cari Bakal Pemimpin PUAN DPD PAN Kota Bogor Akan Selenggarakan Musda

Perempuan Amanat Nasional atau PUAN DPD PAN Kota Bogor berencana akan menyelenggarakan musda yang akan dilaksanakan pekan depan. Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Perempuan Amanat Nasional atau PUAN DPD PAN Kota Bogor berencana akan menyelenggarakan musda yang akan dilaksanakan pekan depan.


Ketua Demisionet PUAN DPD PAN Kota Bogor, Kalsum, membenarkan rencana agenda Musda yang akan dilaksanakan pada pekan depan.

“Iya betul, ini adalah instruksi dari PUAN DPD PAN Kota Bogor bahwa setiap DPD se Indonesia diminta segera menyelengarakan Musda.” Katanya kepada awak media.

Rencananya Musda PUAN Kota Bogor akan dilaksanakan di salah satu hotel daerah Tegalega.


BACA JUGA : PUAN Pasang Badan Menangkan PAN Pada Pilkada Kota Bogor Mendatang

“Setelah saya dipercaya menjadi bendahara DPD PAN, maka saya menganggap perlu pemimpin baru di PUAN agar bisa lebih fokus selain ini adalah salahsatu bentuk kaderisasi di tubuh PUAN, untuk itu salah satu agenda Musda adalah pemilihan Ketua.” Pungkas Hj. Kalsum.

Sementera itu Sekretaris DPD PAN Kota Bogor memgungkapkan menjelang pemilu 2024, Partai Amanat Nasional Kota Bogor serius mempersiapkan diri dalam menghadapi arena kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak.

“Target kami di 2024, sesuai dengan arahan Sekjen PAN kemarin di Pembukaan TOT saksi dan Pembekalan Bacaleg adalah Pimpinan Dewan dan mempertahankan kepemimpinan Eksekutif di Kota Bogor.” Ungkap Fajari.

BACA JUGA : Soal Dugaan Penipuan, DPD Partai Demokrat Lampung Bakal Laporkan Balik Ketua DPC Gerindra Kota Metro Sudarsono, Polisi Jawab Gini

Menurutnya, hal itu tidak akan tercapai apabila tidak serius dalam mempersiapkannya. Semua pondasi struktural perlu di perkuat.

“Untuk Struktural Partai, kami telah menyelesaikan hingga tingkat kelurahan, makanya hasil dari verifikasi KPU, PAN Kota Bogor Memenuhi Syarat (MS) itu artinya kami berhak menjadi peserta pemilu 2024.” Lanjutnya

Anggota DPRD dapil Bogor Timur dan Bogor Tengah ini menerangkan bahwa Setelah pekan kemarin PAN Kota Bogor menyelenggarakan TOT saksi dan Pembekalan Bacaleg, rencananya Pekan Depan PUAN salah satu sayap PAN akan menggelar Musyawarah Daerah Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Bogor.

BACA JUGA : Kuota Perempuan Masih Minim, Bawaslu Kabupaten Bekasi Perpanjang Pendaftaran Panwascam

“Selain struktur inti PAN juga memiliki ortom atau sayap partai yang menjadi bagian dari Supporting unit dalam pemenangan PAN kedepan, kami akan benahi dimulai dari PUAN DPD PAN Kota Bogor yang menjadi wadah Perempuan untuk berkiprah. Rencananya Minggu depan PUAN Kota Bogor akan menggelar Musda,” tandas Fajari.

(Adi Wirman)