Lagi Asik Mancing Bukannya Dapat Ikan Warga Bogor Malah Temukan Mayat Disabilitas Paruh Baya di Sungai Cibuluh

POJOKSATU.id, BOGOR – Lelaki disabilitas paruh baya berinisial IW (50) ditemukan tewas di Sungai Cibuluh, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.


Diketahui, lelaki tersebut memiliki riwayat keterbelakangan mental dan sebatang kara.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu menerangkan, IW ditemukan pada Senin (26/9) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, jasadnya ditemuka seorang warga yang sedang memancing di Sungai Cibuluh.

BACA JUGA : SPBU Vivo Mendadak Naikkan Harga BBM, Sekarang Lebih Mahal dari Pertamina


“Memang suda dikenali sejak pertama ditemukan. Jadi warga situ yang menemukan dan kenal sama korban yang berkebutuhan khusus,” kata AKP Yunli, Selasa (27/9).

Menurut Yunli, berdasarkan keterangan saksi dan warga, korban pernah direhabilitas di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual (BRSPDI) Ciung Wanara Cibinong.

Yunli memastikan, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil oleh TKP, diduga korban terpeleset ke sungai hingga tewas lantaran tidak bisa berenang.

BACA JUGA : Lukas Enembe Berani ke KPK karena ‘Dibekingi’ KKB Papua Muluskan Korupsi di Papua ?

“Warga, termasuk ketua RT setempat sepakat memakamkan korban. Karena tidak ada keluarga disabilitas paruh baya ini. Kita sempat akan bawa ke rumah sakit, biar diurus. Tapi warga dan ketua RT meminta supaya mereka yang mengurus pemakaman,” kata Yunli.

(Rishad Noviansyah/Pojokbogor)