Catat Jadwal Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Bogor Selasa 27 September 2022

Timnas Indonesia vs Curacao pada agenda FIFA Matchday 2022 akan bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). IST

POJOKSATU.id, BOGOR – Timnas Indonesia vs Curacao pada agenda FIFA Matchday 2022 akan bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB yang kembali disiarkan langsung oleh Indosiar dan streaming Vidio.


Timnas Indonesia dan Curacao sudah lebih dulu bertanding untuk uji coba pertamanya di Stadion Gelora Bandug Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Indonesia menang dramatis 3-2 atas Curacao. Sempat tertinggal lebih dulu oleh Rangelo Janga.

Timnas Indonesia sukses membalas bahkan membalikkan keadaan melalui gol Marc Klok dan Fachruddin Aryanto.


BACA JUGA : Babak I Indonesia vs Curacao : 4 Gol Tercipta, Arhan Pamer Skil Lemparan Jauh

Namun Curacao berhasil kembali membuat skor imbang 2-2 lewat Juninho Bacuna. Namun Timnas Indonesia berhasil mengunci kemenangan lewat gol Dimas Drajad pada 11 menit babak kedua berjalan.

Kedua tim akan kembali bersua di Bogor untuk uji coba kedua, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara Timnas Indonesia versus Curacao.

Timnas Indonesia Vs Curacao
Selasa, 27 September 2022
Stadion Pakansari Bogor
Pukul: 20.00 WIB
Live: Indosiar
Live Streaming: Vidio

BACA JUGA : Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Curacao : Persaingan Ketat di Lini Tengah

Sebelumnya, dua punggawa Persikabo 1973, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna, terpilih menjadi punggawa Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman (Janur) menilai dua pemain itu, layak membela Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae Yong, dalam laga FIFA Match Day Indonesia vs Curacao.

Djadjang menilia, dalam laga Indonesia vs Curacao kedua tidak kalah dengan pemain asing yang bermain di Liga 1.

“Kalau menurut penilaian saya, pemanggilan kedua pemain itu, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna sudah sangat tepat. Mereka layak mendapatkan tempat di timnas senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1,” kata Djadjang, Senin (19/9).

BACA JUGA : Skuad Indonesia vs Curacao Mulai Berlatih, Lini Depan Diperkuat Trio Muhammad

Djadjang berpesan kepada dua pemain itu, agar menjaga perilaku dan profesionalitas ketika membela negara. “Saya pastikan mereka memiliki perilaku yang baik. Mereka juga menjadi panutan di dalam tim Persikabo 1973,” tegas Djadjang.

“Saya berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk dalam laga Indonesia vs Curacao. Karena, dengan membela timnas maka sebuah kebanggan akan didapat karena tidak semua bisa membela timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di timnas,” katanya. (Ipe)