Panaskan Mesin Politik DPD PAN Kota Bogor Training untuk Saksi dan Bacaleg

DPD PAN Kota Bogor melakukan Training of Trainer (TOT) Saksi Tingkat Daerah dan bacaleg di Hotel Swiss Bel, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (23/09/2022). Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – DPD PAN Kota Bogor melakukan Training of Trainer (TOT) Saksi Tingkat Daerah dan pembekalan bacaleg partainya di Hotel Swiss Bel, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (23/09/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang juga Wakil Ketua DPP PAN. Selain itu ada Sekretaris Jendral PAN, Eddy Suparno serta perwakilan dari KPUD.

BACA JUGA : Partai PAN Reformasi Dinyinyirin Anak Amien Rais, Said Didu: Anak Terbuka Melawan Orang Tua


“TOT, Saksi dan kjuva pembekalan bacaleg ini adalah merupakan amanah turunan yang di laksanakan disetiap jenjang, dari mulai pusat, wilayah sampai ke daerah. nah outputnya adalah untuk mempertajam saksi-saksi kita di tps-tps pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Ketua Panitia Training Of Trainer (TOT) dari DPD PAN Kota Bogor, Gumilar Nugaraha kepada Pojoksatu.id.

BACA JUGA : Maaf, Nyinyiran Anak Amien Rais soal Partai PAN Reformasi itu Berasalan loh…

Pembekalan saksi dan bacaleg lanjut Gumilar, untuk memberi ilmu kepada mereka untuk bisa bekerja bagaimana sih menjadi bacaleg kedepan yang baik dan bener itu aja sih.

“Ya tadi yang menjadi pemateri itu dari KPUD sudah ada kisi-kisi tentang itu sudah di sampaikan cara caranya, teknik dan juga lain sebagainya udah di sampaikan jadi nanti tinggal gimana penerimaan si bacaleg ini sendiri aja,” pungkas Ketua Panitia Training Of Trainer (TOT) dari DPD PAN Kota Bogor, Gumilar Nugaraha.

(Adi Wirman)