Dua Punggawa Persikabo Dipanggil Shin Tae Yong Jelang Indonesia vs Curacao

Syahrul Trisna dan Dimas Drajad.

POJOKSATU.id, BOGOR – Dua punggawa Persikabo 1973, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna, terpilih menjadi punggawa Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 dan 27 September 2022.


Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman (Janur) menilai dua pemain itu, layak membela Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae Yong, dalam laga FIFA Match Day Indonesia vs Curacao.

Djadjang menilia, dalam laga Indonesia vs Curacao kedua tidak kalah dengan pemain asing yang bermain di Liga 1.

BACA JUGA : Stadion Pakansari Terkesan Dipaksakan jadi Venue Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Curacao, Kalau Hujan Suka Banjir


“Kalau menurut penilaian saya, pemanggilan kedua pemain itu, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna sudah sangat tepat. Mereka layak mendapatkan tempat di timnas senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1,” kata Djadjang, Senin (19/9).

Djadjang berpesan kepada dua pemain itu, agar menjaga perilaku dan profesionalitas ketika membela negara. “Saya pastikan mereka memiliki perilaku yang baik. Mereka juga menjadi panutan di dalam tim Persikabo 1973,” tegas Djadjang.

BACA JUGA : Laga Indonesia vs Curacao Tetap Digelar di Stadion Pakansari, Padahal Ramai Tagar TolakPakansari

“Saya berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk dalam laga Indonesia vs Curacao. Karena, dengan membela timnas maka sebuah kebanggan akan didapat karena tidak semua bisa membela timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di timnas,” katanya.

(Rishad Noviansyah/Pojokbogor)