Bangunan Ruko di Bogor Ambruk, Dua Orang jadi Korban dengan Luka di Kepala

Dua orang mengalami luka akibat tertimpa bangunan ruko ambruk di Bogor, tepatnya di Jalan Siliwangi No 60, RT 03/03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (08/09/2022). Foto/Adi-Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Dua orang mengalami luka akibat tertimpa bangunan ruko di Bogor ambruk, tepatnya di Jalan Siliwangi No 60, RT 03/03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kota Bogor, Kamis (08/09/2022).


Kedua korban yang berprofesi sebagai petugas konsultan bangunan bangunan ruko di Bogor ambruk itu berada di lantai 2.

Diketahui, keduanya sedang melalukan pengecekan bangunan ruko di Bogor ambruk tersebut.


Namun tiba-tiba lantai yang dipijak kedua korban mendadak ambruk.

BACA JUGA : Wahana Ontang-anting Ambruk, 10 Pengunjung Luka-luka, Begini Keterangan Polisi

Lalu, keduanya pun terperosok dari ketinggian sekitar tiga meter, lebih jelasnya jatuh ke lantai dasar.

Sementara, akibat kejadian ini, para karyawan yang berada di dalam bangunan ruko di Bogor ambruk itu langsung berhamburan keluar gedung, karena khawatir terjadi ambruk susulan.

Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor, Samson Purba mengatakan peristiwa bangunan ruko di Bogor ambruk itu terjadi saat mereka lagi melihat ke belakang, untuk memastikan perbaikan bangunan.

BACA JUGA : Kasus Tembok Gudang Ambruk Timpa Empat Warga Berakhir Damai, Alasannya

“Disaat mereka meninjau, tiba-tiba lantainya longsor ke bawah dan terjatuh, itu yang membuat mereka terperangkap. Bukan karyawan tapi konsultan, korban satu laki-laki dan satu perempuan,” ujarnya kepada Pojoksatu.id.

Menurut Samson, akibat kejadian bangunan ruko di Bogor ambruk, kedua korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan wajah.

Saat ini, keduanya pun sudah dibawa ke RS Vania untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

BACA JUGA : Bangunan Alfamart Ambruk, Belasan Orang Terjebak, Satu Orang Dipastikan Tewas

“Kelihatan tadi luka disekitar kepala dan wajah, tapi kita belum tau, semoga tidak ada yang lainnya, kalau secara fisik di wajah. Sudah kita bawa ke RS Vania, setelah kita evakuasi bangunan ruko di Bogor ambruk,” tandasnya.

(Adi Wirman)