‘Kencan’ Puan Maharani dan Prabowo Subianto di Bogor, Makan Siang Sampai Berkuda Bareng, Ngomongin Pilpres?

Puan Maharani dan Prabowo Subianto rencanaya akan berjumpa siang ini di Kabupaten Bogor. Foto/IST

POJOKSATU.id, BOGOR – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani dan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan berkuda bersama di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor.


Pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto ini  merupakan kelanjutan safari politik Puan ke kediaman Prabowo.

“Di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mbak Puan akan dijamu menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad ketika ditanya soal pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto, Minggu (4/9/2022).

Ia mengungkapkan, akan ada pembicaraan terkait politik antara Puan Maharani dan Prabowo Subianto.


BACA JUGA : Hensat Prediksi 3 Pasang Capres di 2024 : Prabowo, Anies dan Puan Maharani

Namun, Dasco tak mengungkapkan lebih detail apakah pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan membahas pemilihan presiden (Pilpres) 2024 atau tidak.

“Kalau pertemuan safari politik ya namanya juga pertemuan politik membahas masalah masalah politik terkini dan ke depan,” ujar Dasco di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah sebelumnya sudah memastikan Puan Maharani bakal menemui Prabowo hari ini.

BACA JUGA : Gelar Pertemuan Tertutup dengan Prabowo Subianto, AHY Langsung Merasa Bahagia, Pertanda Apa ?

Kata Said, Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan bertemu dan melakukan sejumlah aktivitas. Tak hanya pembicaraan soal politik, kedua tokoh partai itu juga bakal berkuda bersama hingga makan bareng.

“Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Silaturahmi politik Puan Maharani dan Prabowo Subianto ini sekaligus merupakan lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum parpol.

BACA JUGA : Andi Arief Ungkap Ada Upaya Jegal Anies Dapat Tiket Pilpres 2024, Beberkan Cara-caranya

“Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana,” kata Said.

Di sisi lain, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan isu yang akan dibahas Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prabowo Subianto.(Ipe)