Babak 16 Besar Piala Bupati Bogor Lanjut Lagi Akhir Agustus 2022, Sebelumnya Tertunda Dua Bulan

Turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor 2022. Foto/Rishad

POJOKSATU.id, BOGOR – Turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor 2022 akan dilanjutkan, meski sebelumnya sempat terhenti karena banyak terjadi keributan saat pertandingan yang diikuti tim dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.


Kelanjutan Piala Bupati Bogor 2022 dipastikan usai diputuskan dalam rapat Exco PSSI Askab Bogor dihadiri Ketua Juanisi Samsudin, Sekretaris Jeni Supriatna, serta anggota Iswahyudi, Herzon Hizkia dan Dedi Cakra Baidilah, Rabu (17/8).

Hasil rapat Exco PSSI Askab Bogor tersebut menegaskan, perhelatan Piala Bupati 2022 U-19 bakal dilanjutkan setelah terhenti selama dua bulan.


Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin menerangkan, pertandingan babak 16 besar rencananya digelar pada akhir Agustus 2022.

“Piala Bupati akan dilanjutkan, dan kami sedang menunggu arahan selanjutnya dari Plt Bupati melalui Dispora,” kata Junaidi Samsudin, Rabu (17/8/2022).

BACA JUGA : Buka Turnamen Sepak Bola Sidomukti Cup, Bupati Indah Harap Kegiatan Olahraga Kembali Bergairah

Dia menungkapkan, babak 16 besar dipusatkan di Stadion Mini Cibinong. Sementara pertandingan final akan digelar di Stadion Pakansari, dengan menyesuaikan jadwal pertandingan Liga 1.

Pria yang akrab disapa Junsam itu melanjutkan, panitia membuka pintu bagi masyarakat yang ingin menyaksikan lanjutan Piala Bupati Bogor.

BACA JUGA : Bupati Suardi Ingin Turnamen Sepak Bola Cetak Pemain Berkualitas

“Pertandingan boleh disaksikan penonton. Nanti, saat technical meeting, kami akan memberikan syarat kepada manajer masing-masing tim untuk memberikan imbauan kepada mereka yang mau memberikan dukungan langsung ke stadion. Keamanan pun pasti lebih banyak dari sebelumnya,” terang Junsam.

Technical meeting Piala Bupati Bogor 2022 bakal digelar tanggal 25 Agustus 2022. “Untuk jadwal sudah pasti yaknis 30-31 Agustus babak 16 besar, perempatfinal 12 September, semifinal 12 September, dan final 14 September,” jelasnya.

(cek/pojokbogor)