Rusli Prihatevi Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor

Rusli Prihatevi Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor
Rusli Prihatevi Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor./Foto:Adi

POJOKSATU.id, BOGOR– Proses tahapan Pergantian Antar Waktu (PAW) wakil ketua DPRD Kota Bogor telah rampung.


Dan hari ini, Rusli Prihatevi yang menggantikan Eka Wardhana sebagai wakil ketua resmi dilantik di ruang paripurna DPRD Kota Bogor, Selasa, 16 Agustus 2022.

Pengambilan sumpah sendiri dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Bogor dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarti, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, seluruh anggota DPRD Kota Bogor, serta unsur muspida.


Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa Pemerintah Kota  atau Pemkot Bogor menghormati fatsun terhadap keputusan partai politik dalam hal pergantian antar waktu (PAW) pimpinan DPRD.

“Khusus kepada Eka Wardhana, atas nama Pemerintah Kota Bogor dan seluruh unsur Forkopimda menyampaikan ucapan terima kasih,” ucap Bima dalam sambutanya.

Semoga apa selama ini dikerjakan dengan baik bisa dilanjutkan dengan baik oleh Wakil Ketua yang baru, Rusli Prihatevi.

Baca: PAW Pimpinan DPRD Kota Bogor Dari Partai Golkar Dilakukan Senin Besok

“Selamat datang kang rusli, selamat bergabung tidak hanya sebagai pimpinan akademik, tetapi bersama seluruh unsur Forkopimda semoga Allah mudahkan, semoga allah menjaga silahturahmi kita, bersama kita walaupun 2024 semakin mendekat, tetapi hati kita insya allah tetap sama, berjuang semaksimal mungkin untuk kebaikan Kota Bogor,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Rusli Prihatevi, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor yang baru menjelaskan bahwa pergantian antar waktu (PAW) wakil ketua DPRD merupakan intruksi dan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui surat yang dilayangkan pada saat itu dan juga intruksi DPD Jawa Barat.

“Sehingga hari ini alhmadulillah saya menjalankan intruksi tersebut dan insya allah amanah kita emban secara bersama-sama,” tandas Rusli.(adi/pojokbogor)