KNPI Bogor Utara Gelar Pengobatan Gratis, Sambut Hari Raya Kemerdekaan Ke-77

KNPI Bogor Utara
KNPI Bogor Utara gelar pengobatan gratis bagi warga tidak mampu di RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara./Foto: Adi

POJOKSATU.id, BOGOR– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bogor Utara, Kota Bogor,  mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga tidak mampu di RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, belum lama ini.


Hafidz, ketua KNPI Kecamatan Bogor utara menyebut kegiatan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari raya kemerdekaan ke-77.

Kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh KNPI itu pun mendapat antusias warga.


“Kurang lebih 100 warga ikut mendaftarkan diri dalam pengobatan gratis tersebut,” katanya kepada Pojoksatu.id, Selasa 16 Agustus 2022.

Sementara itu, Akhmad Saeful Bakhri salah satu tokoh masyarakat kelurahan Tanah Baru menyambut baik dan sangat mengapreasiasi program yang dilakukan oleh para pemuda dan pemudi yang bernaung di KNPI.

” Ini merupakan wujud nyata, bahwa anak muda hadir dan ikut berperan aktif dalam layanan dasar masyarakat,” ujar ASB, panggilan akrabnya.

Baca: HUT RI ke 77 Dipusatkan di Rujab Gubernur Sulsel, Begini Persiapannya

ASB yang juga anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor itu pun berharap, masyarakat dan organisasi ikut berkontribusi membantu pemerintah utk menajdi agen kebaikan. (adi/pojokbogor)