Soal Penemuan Mayat di Kolong Jembatan MA Salmun Bogor, Polisi Periksa Dua Orang Saksi

Penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun itu ditemukan tepatnya di Kali Cipakancilan, tepatnya di kolong jembatan, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (15/08/2022). Foto/Adi

POJOKSATU.id, BOGOR – Menindaklanjuti kasus penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin (15/8/2022), kini pihak kepolisian sedang memeriksa dua orang saksi.


Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota telah melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi kepala tinggal tulang belulang serta leher diikat tali tambang di bawah Jembatan MA Salmun, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Dede Kasmadi mengatakan pihak telah melakukan pemeriksaan kasus penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun.


Saat ini, lanjut dia, dua orang saksi sudah diperiksa, diantaranya Hartono (24) serta Ariyanto (44) salah seorang pedagang yang berada di lokasi penemuan mayat tersebut.

“Menurut keterangan saksi atas nama, Hartono yang pada saat hendak mancing ikan saksi mencium bau bangkai yang menyengat lalu melihat sesosok mayat diduga tergantung leher menggunakan tali tambang dipohon samping sungai Cipakancilan kemudian saksi melaporkan ke warga sekitar,” kata Dede kepada wartawan.

BACA JUGA : Geger Penemuan Mayat di Kolong Jembatan MA Salmun Kota Bogor, Kondisi Tinggal Tengkorak Menggantung

Dede juga mengungkapkan ditubuh korban tidak ditemukan identitas dan korban sudah di bawa ke RSUD Kota Bogor.

Sementara itu, seorang saksi mata yang melihat pertama kali kaget dengan kondisi mayat tersebut.

BACA JUGA : Penemuan Janin Bayi Enam Bulan di Kampung Mekarsari Bogor, Tega Banget Cuma Dibungkus Pakai Keresek

Ia sendiri sedang mencari ikan di sungai tersebut.

“Saya ingin menjala ikan tiba-tiba ada bau menyengat kurang lebih sekitar 2 meter, ketika di cari sumber bau ternyata ada mayat orang sudah tergantung di semak-semak kondisinya menggantung ,” tandasnya.

BACA JUGA : Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Penemuan Mayat dalam Karung Goni di Sukamakmur

Diberitakan sebelumnya, warga yang melintas dibuat heboh dengan penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun, Kota Bogor, Senin (15/8/2022).

Penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun itu ditemukan tanpa indentitas, dan dalam kondisi tinggal tengkorak menggantung dengan seutas tambang.

Penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun itu ditemukan tepatnya di Kali Cipakancilan, tepatnya di kolong jembatan, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (15/08/2022).

(adi/pojokbogor)