Pemulung Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Warung di Ciawi Bogor

Pemulung ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, Bogor
Pemulung ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, Bogor./Foto: Rishad

POJOKSATU.id, BOGOR– Ditemukan seorang pemulung berinisial NN (55) dalam keadaan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (15/8) pagi.


Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengungkapkan, saat malam hari, pemulung berinisial NN (55) yang paginya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, memiliki penyakit sesak napas dan biasa tidur di depan warung milik M.

“Pemilik warung ini juga sering memberi makan dan minum ke korban (pemulung berinisial NN (55) yang paginya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Ciawi, red), kalau dia mau tutup warung,” kata Kompol Agus.


Namun, pada Senin pagi, saat M hendak membuka warung, dia melihat sesak napas N kambuh dan coba menanyakan keberadaan keluarga yang masih di sekitaran Ciawi.

“Saat keluarga dijemput, N sudah meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan diduga korban meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya, saat ini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga,” kata Agus. (cek/pojokbogor)