Geger Penemuan Mayat di Kolong Jembatan MA Salmun Kota Bogor, Kondisi Tinggal Tengkorak Menggantung

petugas langsung evakuasi penemuan mayat Jembatan MA Salmun, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (15/08/2022). Foto/ADI

POJOKSATU.id, BOGOR – Warga yang melintas dibuat heboh dengan penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun, Kota Bogor, Senin (15/8/2022).


Penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun itu ditemukan tanpa indentitas, dan dalam kondisi tinggal tengkorak menggantung dengan seutas tambang.

Penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun itu ditemukan tepatnya di Kali Cipakancilan, tepatnya di kolong jembatan, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin (15/08/2022).


Kejadian itu pun membuat geger pengguna jalan yang melintas di Jembatan MA Salmun Kota Bogor dan sempat jadi bahan tontonan warga sekitar.

Kartono, seorang saksi mata yang melihat pertama kali kaget dengan penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA : Innalillahi, Mayat Tanpa Identitas Tewas di Samping Rel Kereta Jakarta-Bogor

Kartono menjelaskan, dirinya bertujuan sedang mencari ikan di Kali Cipakancilan. Namun dia sempat mencurigai bau tak sedap di sekitar itu.

“Saya ingin menjala ikan tiba-tiba ada bau menyengat kurang lebih sekitar 2 meter, ketika di cari sumber bau ternyata ada mayat orang sudah tergantung di semak-semak kondisinya menggantung diatas,” katanya kepada pojokbogor saat berada di lokasi, Senin (15/08/2022).

BACA JUGA : Mayat Laki-laki dalam Karung Goni di Sukamakmur Korban Pembunuhan Berencana

Dari informasi yang diterima, sementara mayat tersebut telah dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Hingga berita penemuan mayat di kolong Jembatan MA Salmun ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian karena sedang mendata.

(adi/pojokbogor)