Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Penemuan Mayat dalam Karung Goni di Sukamakmur

ilustrasi mayat

POJOKSATU.id, BOGORPolres Bogor telah memeriksa sebanyak empat orang saksi dalam upaya mengungkap kasus penemuan mayat dalam karung goni di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7).


Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, korban berinisial AR asal Kalimantan Barat itu, sedang mencari pinjaman di wilayah Kabupaten Bogor, sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan tangan kaki terikat dan terbungkus karung goni.

“Diduga korban pembunuhan, dilihat dari ada jeratan tali ripet (tali ties) di leher korban dan tangan terikat tali ripet juga. Informasi awal, korban sedang mencari pinjaman uang. Namun masih ditelusuri komunikasi terakhir korban,” kata Iman, Senin (1/8).

Saat ini, korban telah dikembalikan kepada keluarganya yang datang langsung menjemput jasad AR dari Kalimantan Barat.


Sebelum dikembalikan kepada keluarganya, polisi melakukan otopsi terlebih dahulu.

“Otopsi sudah. Hasilnya masih menunggu dari RS Polri Kramat Jati. Kami juga tidak menemukan HP korban saat melakukan oleh TKP. Sejauh ini kami sudah periksa empat orang saksi dari keluarga korban,” kata dia.

Baca: Sedang Asik Swafoto, Warga Geger Dengan Temuan Mayat Terikat di Bawah Jembatan Sukamakmur Bogor

 

Iman tidak menampik kemungkinan soalnya korban dibunuh di tempat lain, kemudian dibuang di kawasan Gunung Arca, Desa Sukawangi.

“Bisa saja dibunuh di tempat lain dan dibuang di lokasi kemarin. Kami akan dalami setiap temuan di lokasi untuk pengungkapan kasus ini,” tegas Iman.(cek/pojokbogor)