Pelaku Curanmor di Cikarang Sudah Beraksi 30 Kali

Pelaku Curanmor di Cikarang Sudah Beraksi 30 Kali
Polisi menunjukkan barang bukti yang digunakan para pelaku saat beraksi di sebuah kontrakan di Cikarang Pusat.

POJOKSATU.id, KABUPATEN BEKASI – Sudah 30 kali beraksi mencuri motor warga Kabupaten Bekasi para pelaku ini akhirnya tidak dapat lagi melakukan aksi ke-31.


Hal ini terjadi lantaran Polsek Cikarang Pusat keburu menangkap mereka yang saat itu hendak mencuri motor milik warga di sebuah kontrakan.

Polisi menyita senjata api rakitan dan sebilah pisau dari tangan tersangka. Setiap reaksi mereka selalu menggunakan senjata api tersebut untuk menakut-nakuti korbannya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan awalnya pelaku yang berjumlah 2 orang ini melakukan pencurian satu unit sepeda motor di sebuah kontrakan yang bersebelahan dengan minimarket.


BACA JUGA: Salah Seorang Tersangka Pembunuhan Berantai Berjualan Cincau di SDN Ciketingudik III

“Kejadian pencurian terjadi pada Sabtu, 21 Januari, sekira pukul 16.00 WIB. Alat-alat yang digunakan tersangka untuk melakukan pencurian tersebut ada senjata api rakitan, senjata tajam (pisau), dan kunci leter T,” kata Twedi dalam keterangannya, Selasa, 24 Januari 2023.

Setiap menjalankan asinya pelaku BLS selalu bekerja sama dengan AR yang kini masih berstatus sebagai buron.

Twedi menyebut bahwa BLS ini terkenal sadis karena tak segan melukak korbannya baik dengan senjata api ataupun senjata tajam.

BACA JUGA: Polsek Cikarang Pusat Ringkus Pelaku Curanmor Bersenjata Api

“Tersangka selalu melakukan pencurian bersama dengan teman-temannya secara bergantian, selanjutnya mengancam korban menggunakan senjata api atau senjata tajam,” kata dia.

“Modus pelaku selalu melakukan pencurian bersama dengan teman-temannya secara bergantian dan mengancam korban menggunakan senjata api senjata tajam dan tidak segan-segan melukai korbannya,” jelas dia. (Adika F Utomo)