Kasihan Banget, Penonton Tertipu Tiket Palsu dari Calo di Stadion Patriot

Kasihan Banget, Penonton Tertipu Tiket Palsu dari Calo di Stasion Patriot
Anggota kepolisian memeriksa isi tas salah seorang penonton pertandingan Persija vs PSM Makassar di Stadion Patriot, Rabu, 25 Januari 2023. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Seorang pendukung Persija Jakarta asal Jakarta Utara tidak bisa masuk ke Stadion Patriot Candrabhaga saat ingin menyaksikan pertandingan Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar karena membeli tiket palsu dari calo.


Stevani Carla, 27 tahun, mengakui bahwa dirinya tertipu saat membeli tiket di calo dengan harga Rp90.000, namun ketika ingin masuk ke dalam gate tiket tersebut palsu.

“Tadi beli tiket di calo di depan Jalan Raya Ahmad Yani, pas mau masuk ke dalam Stadion tidak bisa di-scan,” ujar Carla kepada Pojoksatu.id, Rabu, 25 Januari 2023.

Dia menyesalkan masih banyak calo tiket yang memanfaatkan momentum pertandingan sepakbola Persija Jakarta itu sendiri.


BACA JUGA: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Untuk Pertandingan Persija Sore Ini

“Saya akui, memang salah membeli tiket di calo tiket. Ya, mau tidak mau harus mengeluarkan duit lagi untuk membeli tiket,” tutur dia menyesal.

Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Pada pertandingan itu sendiri, ribuan Personel gabungan disiagakan untuk mengamankan pertandingan. (Adika F Utomo)