Kepala Keluarga Tak Ada saat yang Lain Alami Keracunan?

Kepala Keluarga Tak Ada saat Keluarganya Alami Keracunan
Polisi saat memeriksa lokasi kejadian, Kamis, 12 Januari 2023. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, KOTA BEKASI – Polsek Bantargebang dan juga Polres Metro Bekasi Kota masih terus mengusut penyebab satu keluarga diduga keracunan di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kamis, 12 Januari 2023.


Kelima korban yang terdiri dari 4 orang dewasa dan 1 orang anak-anak itu diduga mengalami keracunan setelah mengonsumsi makanan.

Tiga dari 5 orang itu meninggal dunia. Mereka adalah Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Muhamad Riswandi. Ketiganya memiliki pertalian darah sebagai ibu dan anak kandung.

Pada saat kejadian, seorang pria berinisial WWN menghilang saat keluarganya mengalami keracunan.


BACA JUGA: Kotoran Korban Keracunan di Bekasi Diteliti di Laboratorium

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hengki menjelaskan kepolisian kini tengah mencari tahu keberadaan WWN yang merupakan suami baru Ai Maimunah.

WWN hingga kini belum mendatangi kepolisian meski Maimunah dan 2 anak sambungnya telah dinyatakan tewas.

WWN juga merupakan ayah kandung dari NR, 5 tahun, yang juga jadi korban dugaan keracunan, meski kondisinya kini telah membaik setelah dirawat di RSUD Bantar Gebang.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Unsur Pidana Terkait Tewasnya Satu Keluarga Keracunan Makanan di Bekasi

“Kami akan hubungi. Kami akan cari karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana,” ucap Hengki, Minggu, 15 Januari 2023.

Dia menerangkan, bahwa 2 buah kendaraan milik korban meninggal yakni Ridwan dan Riswandi juga raib di lokasi kejadian.

Kendati demikian, Hengki belum bisa memastikan apakah 5 orang di kontrakan tersebut sengaja diracun oleh seseorang atau tidak.

“Artinya bisa saja kalau bukan tindak pidana karena sesuatu hal yang tidak diinginkan, atau memang ada unsur kesengajaan dan lain-lain,” tutup Hengki. (Adika F Utomo)