PDAM Tirta Bhagasasi Resmi Milik Pemkab Bekasi

PDAM Tirta Bhagasasi Resmi Milik Pemkab Bekasi
Penandatanganan Pengakhiran Kerja Sama PDAM Tirta Bhagasasi antara Pemkot dan Pemkab Bekasi, Kamis, 7 Desember 2022. Foto: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi resmi menjadi pemilik tunggal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi.


Hal itu resmi berlaku usai penandatanganan pengakhiran kerja sama antara Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi. di Nuanza Hotel, Cikarang Selatan, Kamis, 8 Desember 2022.

“Saya juga meminta kepada jajaran direksi PDAM Tirta Bhagasasi, dibantu oleh pengawas, agar lebih optimal dalam memperluas cakupan dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani menyebutkan, banyak hal positif dari kepemilikan tunggal PDAM Tirta Bhagasasi oleh Pemkab Bekasi.


BACA JUGA: 5 Wakil Indonesia Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Di antaranya, manajemen akan lebih mandiri dan otonom, sehingga lebih mudah dalam mengambil keputusan. Selain itu PDAM Tirta Bhagasasi akan lebih fokus dalam melayani pelanggan.

“Kalau sebelumnya kita melayani pelanggan di dua wilayah, maka sekarang akan lebih fokus kepada pelanggan di wilayah Kabupaten Bekasi,” terangnya. (Adika F Utomo)