Gara-Gara Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan

Gara-Gara Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan
Petugas kepolisian berjaga di gerbang masuk Polres Metro Bekasi Kota, Rabu, 7 Desember 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota memperketat penjagaan, pasca adanya Aksi diduga teror bom terjadi di Kota Bandung, Rabu, 7 Desember 2022.


Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian diduga teror bom bunuh diri itu terjadi di Mapolsek Astana Anyar.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, menerangkan penjagaan di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota diperketat untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Kami memperketat penjagaan dan kita pastikan para pengunjung yang ke Polres Metro Bekasi Kota tidak membawa barang-barang yang berbahaya,” ungkap Hengki.


BACA JUGA: Begini Kondisi Terkini Kapolsek Astana Anyar Pasca Kena Ledakan Bom Bunuh Diri

Pantauan Pojoksatu di lokasi, terlihat anggota Polres Metro Bekasi Kota melakukan penjagaan dengan dilengkapi senjata Laras panjang dan juga rompi anti peluru.

Terlihat para pengunjung yang ingin ke Polres Metro Bekasi Kota diperiksa barang-barangnya dengan teliti oleh anggota kepolisian.

Hengki menyebutkan tidak hanya Mapolres Metro Bekasi Kota, penjagaan juga di perketat di seluruh Polsek-polsek di wilayah Kota Bekasi.

“Penjagaan di Polsek-polsek pasti kita perketat, agar kejadian yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah Kota Bekasi,” tuturnya. (Adika F Utomo)