Siswi SMAN di Serang Baru Melahirkan saat Ujian, Bayinya Dibuang ke Tembok Sekolah

Siswi SMAN di Serang Baru Melahirkan saat Ujian, Bayinya Dibuang ke Tembok Sekolah
Polisi membawa bayi malang yang ditemukan dekat pagar SMAN di Serang Baru ke bidan, tapi nyawa bayi tersebut tidak terselamatkan, Senin, 5 Desember 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – Sesosok bayi ditemukan tidak bernyawa di pagar bagian luar salah satu SMA negeri di wilayah Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin, 5 Desember 2022.


Mayat bayi ini pertama kali ditemukan warga Perumahan Kota Serangbaru, Desa Sukaragam, tempat sekolah itu berada.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja, menjelaskan warga menemukan mayat bayi itu terbungkus jaket alamamater SMAN Serang Baru.

Pembuang bayi pun telah diketahui Polsek Serang Baru, tak lain adalah siswi sekolah tersebut yang berinisial P, 17 tahun.


“Penyelidikan ke SMA untuk mendata siswa yang melaksanakan ujian, pelaku merupakan siswi SMA tersebut meninggalkan ujian sekolah,” tutur dia.

Siswi tersebut melahirkan di kamar mandi sekolah, dan langsung membuang bayinya di sebelah tembok sekolah. Setelah itu P meninggalkannya.

Josman menyebut bayi itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan utuh, tali pusat dan plasenta belum putus.

“Kita bawa bayi tersebut ke klinik bersalin Bidan Tatiek di perumahan Mega Regency, setelah dicek oleh bidan, bayi tersebut tidak bernapas,” demikian dia. (Adika F Utomo)