4 Orang Terluka Akibat Bentrokan di Gabus

4 Orang Terluka Akibat Bentrokan di Gabus
Polisi bersiaga di lokasi bentrok antarwarga, perumahan Latansa, Kampung Gabus Tengah, Desa Srijaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu, 4 Desember 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Sebanyak 4 orang warga mengalami luka lantaran terlibat bentrok di gerbang perumahan Latansa, Kampung Gabus Tengah, Desa Srijaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu, 4 Desember 2022, dini hari.


Bentrokan tersebut dipicu oleh sekelompok pemuda yang nongkrong di depan gerbang Perumahan Latansa hingga larut dan mengonsumsi minuman keras.

Warga setempat berusaha mengingatkan agar sekelompok orang tersebut segera menghentikan aksinya karena waktu sudah larut dan seseorang dari kelompok tersebut mengatakan akan bubar pada pukul 01.00.

Tampaknya kelompok tersebut tidak terima ditegur dan pukul 01.00 mereka membubarkan diri Tapi sebenernya mereka tampak Kalau bayar geber knalpot kendaraannya.


‚ÄúSekira jam 01.00 WIB tamu satu persatu keluar dan pulang, Namun ada beberapa orang yang mengerung-gerungkan suara knalpot mobilnya,” tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif.

“Salah satu dari mereka teriak dan tak lama menyerang korban dan teman-temannya hingga terjadi saling serang mengunakan batu,” sambung dia.

BACA JUGA: Polisi Bubarkan Bentrokan Warga di Gabus

Salah Seorang warga yang berusaha melerai justru dipukul menggunakan bambu sehingga pelipis kirinya terluka. Hal itu memicu bentrok.

Gara-gara hal itu, korban bertambah lagi yaitu Arif, Samsul Sobari dan Muhamad Adam. Mereka terkena lemparan batu.

Anggota polisi yang tak lama datang setelah mendapat laporan langsung membubarkan kedua warga.

Hingga lepas dini hari anggota polisi terus berjaga di sekitar lokasi demi mengantisipasi bentrok susulan.

“Mendapat laporan dari masyarakat, kemudian kami datang untuk meredam kejadian tersebut, jangan sampai meluas dan kami berusaha mendinginkan suasana,” demikian Gidion. (Pojoksatu)