Tak Sampai 2 Menit, Pelaku Curanmor di Bekasi Gasak Motor Korban

Tak Sampai 2 Menit, Pelaku Curanmor di Bekasi Gasak Motor Korban
Rekaman CCTv yang menunjukkan gerak-gerik pelaku. Foto: istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor kembali beraksi di Jalan Bandung 3, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Selasa 29 November 2022.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pojoksatu.id, pelaku berhasil mengasak kendaraan bermotor dalam waktu dua menit kurang.

Berdasarkan rekaman CCTV yang berhasil diterima Pojoksatu, bahwa aksi maling dilakukan dua orang dengan perannya masing-masing.

Salah satu pelaku memasuki rumah masyarakat untuk mencuri satu unit kendaraan bermotor. Sementara, rekannya hanya menunggu di depan perumahan sembari mengawasi keadaan.


Terlihat aksi komplotan itu sendiri berlangsung kurang dua menit. Pelaku terlihat mengotak-atik motor menggunakan sebuah alat sebelum akhirnya berhasil menyalakan motor dan lari dari rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Ipda Joko Raharjo membenarkan peristiwa tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut.

“Korban sudah buat laporan, tim sedang melakukan penyelidikan ke TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Joko, Kamis 1 Desember 2022.

Polisi kini sedang mencari nomor kendaraan yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. Nomor kendaraan akan dicari lewat CCTV yang berada di kawasan tersebut.

“Yang nunggu di motor itu diduga pelaku, sayang CCTVnya gak kejauhan untuk lihat nomor kendaraannya, kami akan cek CCTV di sekitar TKP,” tutupnya. (Adika F Utomo)