Pesan Dani untuk Para PNS yang Baru Dilantik

Pesan Dani untuk Para PNS yang Baru Dilantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik PNS, Kamis, 1 Desember 2022. Foto: Diskominfo Kabupaten Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka hari pertamanya di Bulan Desember dengan mengambil sumpah janji sekaligus melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Aula KH Noer Ali, Kantor Bupati Bekasi, pada Kamis, 1 Desember 2022.


Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang tepat 1 Desember ini berulang tahun, berpesan kepada para PNS yang baru dilantik, agar selalu memberi bukan menerima, apalagi meminta. Selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karena PNS merupakan pelayan masyarakat.

“Yang kedua adalah mesukseskan diri, karena PNS ini berjenjang, dan yang ketiga, harus menjadi pelari marathon bukan sprinter, karena perjalanan mereka akan panjang jadi saya harap mereka dapat lebih sabar dan tekun,” ujarnya.

Sebagai pemimpin daerah, Dani Ramdan berharap agar para PNS yang baru saja diambil sumpah dan janjinya, yang sebagian besar berasal dari generasi milenial tersebut, untuk dapat membawa angin perubahan di Kabupaten Bekasi.


Dani menekankan, agar para PNS terus menggali potensi untuk melahirkan inovasi-inovasi, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan kepada publik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. (ps)