Innalilahi, Pemotor Wanita Tewas Kecelakaan di Narogong

Innalilahi, Pemotor Wanita Tewas Kecelakaan di Narogong
Kondisi korban sebelum dievakuasi. Foto: istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Sebuah pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Maylan Eka Putri, 18 tahun, tewas di lokasi usai terlibat Kecelakaan, di Jalan Raya Narogong, pada Rabu, 30 November 2022.


Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari, menerangkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, dari arah Cileungsi menuju ke arah Kota Bekasi.

“Korban saat kejadian mau menuju ke Bekasi tersebut ingin mendahului kendaraan dump truk dari sisi kiri,” ungkap Sahari, saat dikonfirmasi Pojoksatu.id, Kamis 1 Desember 2022.

Pada saat bersamaan, terdapat angkot yang sedang memarkirkan kendaraannya di sisi bahu jalan yang membuat korban tidak dapat menghindari kendaraan tersebut.


“Korban sempat ingin mengerem, namun tidak dapat menghentikan kendaraannya membuat Korban terjatuh,” tuturnya.

Sahari menyebutkan, bahwa kendaraan korban terlempar ke sisi kiri jalan sedangkan untuk korbannya sendiri terpental ke sisi kanan jalan, membuat korban terlindas kendaraan dump truk.

“Korban terjatuh ke sisi kanan dan terlindas ban belakang dump truk itu sendiri,” imbuhnya.

Kecelakaan ini ditangani Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bantargebang, sementara korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi. (Adika F Utomo)