Remaja 12 Tahun Jadi Korban Tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah

Remaja 12 Tahun Jadi Korban Tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah
Korban terkapar tidak berdaya di rumah sakit, Rabu, 30 November 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – Seorang remaja berinisial E (12) harus dilakukan perawatan di sebuah rumah sakit, usai mendapatkan luka terkena sabetan senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya.


Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja menerangkan, remaja tersebut merupakan korban aksi tawuran yang terjadi Jalan Raya Serang Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Senin, 28 November 2022.

“Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, lengan kiri atas dan bawah, leher sebelah kiri, jari manis, dan perutnya. Masing-masing dari luka tersebut mendapat jahitan, dari mulai 2 hingga 15 jahitan,” kata Josman dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022.

Dia menerangkan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan masyarakat terkait adanya aksi tawuran di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam, Kabupaten Bekasi.


Saat pihaknya berada di lokasi, tidak menemukan aksi tawuran yang dilaporkan masyarakat. Namun, ditemukan sebilah samurai yang gagangnya sudah terlepas.

“Petugas juga menerima laporan ada korban yang mengalami luka bacok dan dibawa ke RS Budi Asih. Setelah dicek, ternyata memang ada anak laki-laki yang dirawat dan mengalami sejumlah luka bacok,” tuturnya.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Josman menyatakan polisi sudah mengamankan sebilah celurit tersebut dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar kejadian.

“Kami akan mencari informasi pelaku dan memeriksa seluruh CCTV yang ada di sepanjang jalan sekitar TKP,” pungkas dia. (Adika F Utomo)