Peluang Kabupaten Bekasi Jadi Juara Umum Peparda VI Jabar Terbuka Lebar

Peluang Kabupaten Bekasi Jadi Juara Umum Peparda VI Jabar Terbuka Lebar
Ilustrasi. Cabor renang pada Peparda VI Jabar di gelanggang renang Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Gelaran Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat telah memasuki hari kelima.


Berdasarkan klasemen sementara, posisi Kabupaten Bekasi berada pada urutan pertama meski Kontingen Kota Bandung dan Kabupaten Bogor terus membayangi.

Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, Norman Yulian, menjelaskan per 27 November 2022 menurut hasil Kontingen Kabupaten Bekasi telah berhasil meraih 299 medali.

Medali emas yang berhasil diraih sebanyak 163, mendali perak yang berhasil diraih 89 dan mendali perunggu sebanyak 47.


“Hasil perhitungan ini hanyalah perhitungan sementara dan dapat terus berubah sewaktu waktu,” kata dia, Minggu, 27 November 2022.

Norman mengapresiasi kerja keras tim NPCI Kabupaten Bekasi terutama atlet dan pelatih yang telah bekerja keras untuk dapat menghasilkan prestasi terbaik bagi kabupaten Bekasi.

“Kepada seluruh atlet agar tetap berjuang keras, fokus dan menjaga konsentrasi serta semangat karena semua barulah hasil sementara belum hasil akhir dengan itu seluruh team harus bekerja lebih keras dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tutur dia.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kelancaran, keamanan sehingga Peparda VI Jawa Barat dapat terselenggara secara sukses,” demikian kata dia. (ps)