Kronologi Aksi Begal di Jalan Raya CBL, Korban Dibuat Tak Berdaya Berdarah-Darah

Kronologi Aksi Begal di Jalan Raya CBL, Korban Dibuat Tak Berdaya Berdarah-Darah
Kondisi korban yang terkapar di tengah jalan dibegal sekelompok orang di Jalan Raya CBL, Cibitung, Sabtu, 24 November 2022. Foto: Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BEKASI – Korban begal di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, kembali bertambah. Kali ini GI, 26 tahun, seorang tukang kayu yang menjadi korbannya.


Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno, menceritakan kronologi tersebut. Pada pukul 18.00 WIB, sebelum kejadian, korban yang berprofesi tukang kayu berada di counter handphone warga untuk membuat meja.

Usai membuat meja korban pamitan untuk pulang, kemudian sekira jam 22.10 WIB, warga yang patroli di Perumahan Kampung Islam Thoyibah mendengar teriakan orang minta tolong.

Warga kemudian mendatangi sumber suara tersebut yang berlokasi di Jalan Raya CBL.


“Warga langsung berlari menuju sumber suara yaitu Jalan Raya CBL, saat itu warga melihat seorang laki-laki melambaikan tangan sambil teriak tolong tolong, begal, begal,” ujar Sutrisno.

BACA JUGA: Korban Begal di Jalan Raya CBL Terkapar Bersimbah Darah

Menurut Kompol Sutrisno, sesampainya di lokasi, warga yang melihat korban sudah terkapar.

Di lokasi kejadian, warga melihat ada 3 unit sepeda motor dengan posisi 2 sepeda motor dikemudikan masing-masing sendiri, dan 1 sepeda motor berisi 2 orang yang jaraknya tak jauh dari korban.

Diduga tiga sepeda motor yang dikendarai empat orang itu merupakan pelaku begal.

“Selanjutnya 3 sepeda motor yang berpenumpang 4 orang tersebut pergi dari arah Cikarang menuju ke Cibitung dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Kompol Sutrisno, korban dibawa ke Perumahan Suryaland, warga kemudian berdatangan hingga akhirnya warga menghubungi aparatur Desa untuk meminta pertolongan mobil Ambulance.

“Setelah mobil Ambulans datang korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk penanganan lebih lanjut. Sampai sekarang kondisi korban sudah membaik,” ujarnya.

Atas kejadian ini, satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna Hitam dibawa oleh para komplotan begal. (Firdausi)