Warga Rawalumbu Jadi Korban Gempa Cianjur

Petugas gabungan dan anjing pelacak terus lakukan pencarian ke korban gempa di Cianjur

POJOKSATU.id, BEKASI – Salah seorang warga Kota Bekasi, Cece Ahmad, 55 tahun, dikabarkan menjadi salah satu korban meninggal dunia gempa Cianjur.


Cece merupakan warga Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi. Cece ditemukan meninggal di kediaman orang tuanya di Desa Benjot, Kecamatan Cianjur.

Cece berangkat dari Kota Bekasi menuju Kabupaten Cianjur pagi hari untuk menyelesaikan urusan bisnis, lalu berencana kembali untuk berkumpul dengan keluarga di Bekasi. Cece diketahui berangkat dengan satu rekannya dari Kota Bekasi.

Cece diketahui merupakan warga asli Kabupaten Cianjur. Korban meninggalkan istri dan dua anak berusia 26 dan 18 tahun.


Cece berangkat dari Kota Bekasi pagi hari. Sesampainya di Cianjur, ia ingin singgah dan makan di rumah orang tuanya di Kampung Awilarangan, Desa Benjot, Kecamatan Cianjur.

”Almarhum berangkat hari Senin setelah shalat subuh,” ungkap Lurah Bojongmenteng, Hasan Sumalawat.

BACA JUGA: Cerita Bocah Tertimbun Reruntuhan Rumah di Cianjur, Tiga Hari Bertahan, Sulit Diterima Akal Sehat

Usai makan siang, gempa mengguncang Kabupaten Cianjur, saat itu Cece berada di dalam rumah. Informasi yang didapat, Hasan, rekan yang berangkat bersama bernama Yadi selamat, usai makan siang keluar rumah untuk merokok.

Keluarga terkejut dan tidak percaya Cece meninggal dunia dalam peristiwa gempa bumi yang merenggut ratusan korban jiwa tersebut.

Hasan bersama dengan tiga pilar di lingkungan Kecamatan Rawalumbu telah mendatangi rumah duka dan menyampaikan duka cita kepada keluarga.

Kepada keluarga Cece, Hasan menyampaikan bahwa pemerintah kelurahan akan membantu segala urusan administrasi jika sewaktu-waktu diperlukan oleh keluarga.

BACA JUGA: Pengadangan Bantuan Gempa Cianjur Berujung Permintaan Maaf 3 Pelaku

”Kita akan membantu segala urusan administrasi yang berkaitan dengan almarhum, langsung saja menghubungi saya,” ungkapnya. (radarbekasi.id)