Tidak Ikut Tawuran, 2 Pelajar Ini Malah Jadi Sasaran

Tidak Ikut Tawuran, 2 Pelajar Ini Malah Jadi Sasaran
Abdul Gofur, korban salah sasaran tawuran di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Dua orang pelajar menjadi korban salah sasaran aksi tawuran pelajar yang terjadi di Jalan lapangan bola, Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu, 16 November 2022.


Berdasarkan informasi yang diterima Pojoksatu.id, pelajar dari SMPN 52 Bekasi ingin menyerang pelajar dari Al Alawiyah. Gerombolan pelajar dari SMP 52 Kota Bekasi membawa sejumlah senjata tajam.

Salah satu warga, Adi, menerangkan korban saat kejadian sedang jajan di lokasi dan tidak melakukan aksi tawuran.

“Dia tuh lagi jajan dan duduk di lokasi kejadian, gak lama datang gerombolan pelajar lainnya dengan membawa senjata tajam,” ungkap Adi, Kamis, 24 November, 2022.


BACA JUGA: Pelajar Tawuran di Gang Sempit Kranji, Bawa Celurit dan Bacok Rivalnya

Sementara itu, Abdul Gafur, korban, menerangkan saat kejadian korban habis jajan dan ingin balik ke rumahnya.

Ketika di jalan, korban diteriaki oleh beberapa pelajar yang membawa senjata tajam dan ingin menyerang pelajar dari Al Alawiyah.

“Pas kejadian saya lagi jajan, saya arah pulang tuh terus ketemu para pelajar SMPN 52 Bekasi nah dia teriak-teriakan dan sebut nama sekolah Al Alawiyah,” jelas Abdul.

Usai teriak-teriakan para pelajar yang membawa senjata tajam langsung menyerang korban beserta temennya tersebut.

“Terus temen saya si Nepal langsung di pukul sama gerombolan pelajar itu pake stik golf. Nah udah mukulin temen saya, para pelajar itu langsung ke saya mukul pake stik golf, nendangin saya terus langsung di bacok,” terangnya.

Korban terkena sabetan senjata tajam di bagian punggungnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Adika F Utomo)