Pelajar Tawuran di Gang Sempit Kranji, Bawa Celurit dan Bacok Rivalnya

Pelajar Tawuran di Gang Sempit Kranji, Bawa Celurit dan Bacok Rivalnya
Rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan para pelajar yang melakukan tawuran di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, baru-baru ini.

POJOKSATU.id. BEKASI – Gerombolan pelajar dengan membawa senjata tajam melakukan aksi tawuran di Jalan lapangan bola, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.


Tawuran pelajar itu sendiri terjadi pada Rabu,16 November 2022, pada pukul 16.00 WIB. Terlihat gerombolan remaja itu sendiri melakukan aksi tawuran di gang padat penduduk.

Diketahui para pelajar yang melakukan aksi tawuran itu sendiri merupakan pelajar SMPN 52 Kota Bekasi dengan pelajar Al Alawiyah.

Berdasarkan rekaman yang diterima Pojoksatu.id, terlihat sejumlah remaja mengeluarkan senjata tajam dan berlarian.


Beberapa pelajar lainnya yang mengendarai sepeda motor terlihat memutar balikkan kendaraannya, sambil menunggu para remaja yang melakukan aksi tawuran.

Warga sekitar yang berada di lokasi aksi tawuran pelajar memilih memutarkan kendaraannya saat para pelajar melakukan aksi tawuran.

Akibat aksi tawuran pelajar itu sendiri terdapat 2 korban, terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian punggungnya.

Salah satu warga sekitar, Adi, menerangkan, para pelajar berlarian sambil menenteng-nenteng senjata tajam.

“Kalau melihat pakaiannya sih pelajar, Ada yang bawa celurit sama macam pipa gitu,” ungkap Adi, kepada Pojoksatu, Kamis 24 November 2022.

Dia menerangkan, bahwa aksi tawuran pelajar baru pertama kali terjadi di wilayahnya itu sendiri. (Adika F Utomo)