Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dialiaran Kali Cikeas

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dialiaran Kali Cikeas
Ilustrasi korban tenggelam.

POJOKSATU.id, BEKASI – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dialiaran Kali Cikeas, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Senin 21 November 2022.


Penemuan mayat ini bermula, saat warga sedang melakukan pembangunan tiang tol Cimanggis-Cibitung. Tidak sengaja melihat seorang pria yang terbujur kaku di bantaran Kali Cikeas.

“Karena (korban) sudah terbujur kaku dan diduga sudah meninggal dunia, saksi menelpon anggota Polsek,” ujar Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga dalam keterangannya, Kamis, 24 November 2022.

Dirinya menerangkan bahwa korban yang ditemukan yakni berjenis kelamin laki-laki, menggunakan kaos berwarna cokelat kombinasi hitam, menggunakan celana berwarna biru dengan panjang sampai dengkul kali.


Kemudian, perawakan badan kurus, tinggi sekitar 160 sentimeter, memiliki bekas luka lecet pada bagian alis mata sebelah kanan, dan diperkirakan berumur 54 tahun.

“Hasil pengecekan awal, pengecekan luar mayat tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” tutur Dirga.

Korban selanjutnya diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan visum.

Sementara kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian Polsek Jatisampurna dan juga Polres Metro Bekasi Kota. (Adika F Utomo)