Live Di Instagram, Remaja yang Ingin Tawuran Diringkus Polisi

Live Di Instagram, Remaja yang Ingin Tawuran Diringkus Polisi
Para remaja yang dibawa ke Polres Metro Bekasi, Jumat, 18 November 2022, malam.

POJOKSATU.id, BEKASI РSebanyak 5 orang remaja yang ingin melakukan aksi tawuran berhasil diringkus, oleh Tim patroli presisi Polres Metro Bekasi di Jalan Pantura antara  Cikarang Timur РCikarang Utara, Bekasi. Jumat, 18 November 2022.


Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan, diamankan 5 orang remaja saat petugas melakukan patroli.

“Dilakukan pada Kamis – Jumat, tanggal 17 – 18 Nopember 2022 jam 22.00 – 05.00 WIB,” ujar Kombes Gidion Arif Setyawan, Minggu 18 November 2022.

Para remana itu sendiri berawal saat petugas memantau melalui Instagram, sedang ada live streaming remaja hendak melakukan tawuran pada pukul 01.20 WIB.


BACA JUGA: Warga: Jatiasih Rawan Begal dan Tawuran

Kemudian petugas Patroli itu dipimpin oleh Ipda Juniarson Tampubolon yang membawa delapan personil langsung meluncur ke lokasi.

Setelah di jembatan Agai, tim patroli melihat sejumlah remaja asyik nongkrong lalu langsung berlari.

“Tim mengejar dan menyusuri TKP lalu mendapatkan tiga bilah celurit beserta lima orang remaja yang kemudian didata,” tutur Gidion.

Lima remaja yang diamankan, ialah F (16), MNS (14), MM (17) MRA (15) dan FF (14). Terhadap kelima remaja yang hendak melakukan tawuran segera di gelandangan ke Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kemudian pelaku dan BB diserahkan ke Piket SPKT guna diambil tindakan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Adika F Utomo)