Tiba-Tiba Remaja di Bekasi Dibacok 2 Orang, Ada Apa?

Tiba-Tiba Remaja di Bekasi Dibacok Dua Orang, Ada Apa
Polisi memeriksa tempat kejadian perkara di mana seorang remaja dibacok oleh 2 orang tidak dikenal, Minggu, 13 November 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – AB, pelajar berusia 17 tahun harus dilarikan ke rumah sakit usai dibacok bertubi-tubi oleh 2 orang tidak dikenal, Minggu, 13 November 2022.


Insiden ini terjadi di Jalan Kampung Galian, Desa Sukakerta, Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tambelang AKP Fahrul Ramdani menyebut korban mengalami sejumlah luka.

“Tangan dan kaki kanan korban mengalami luka robek, karena disabet dua kali menggunakan celurit dan samurai,” kata Fahrul dalam keterangan tertulis, Selasa 15 November 2022.


Pembacokan itu bermula ketika korban bersama dengan 7 orang temannya melintas untuk menuju ke Kampung Utan Soga, Cabangbungin.

BACA JUGA: Gara-Gara Banyak Paket STB Bodong, Polsek Cikarang Periksa Paket

Setibanya di tempat kejadian, rombongan itu diduga dipepet oleh 2 orang tak dikenal.

“Dua orang itu langsung mendatangi korban dan korban langsung terjatuh dari sepeda motor Honda PCX miliknya,” imbuhnya.

Melihat korban terjatuh, pelaku pun langsung menyabetkan sebilah katana ke tubuh korban. Tak berhenti sampai situ, pelaku kedua mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban.

“Korban terluka di kaki kanannya, karena mencoba menahan sabetan samurai, dan ketika disabet celurit, korban mencoba menangkis kembali hingga menyebabkan tangan kanan korban terluka,” tutur Fahrul.

BACA JUGA: Gara-Gara Sapaan, Buruh Senior di Cikarang Berkelahi dengan Junior

Fahrul sendiri belum dapat memastikan apakah pelaku berniat merampas sepeda motor milik korban atau tidak. Namun ia memastikan, bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Masih kami selidiki, karena korban masih di RSUD. Sementara kami periksa saksi-saksi yang ada terlebih dahulu,” demikian dia. (Adika F Utomo)