Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan Pemilik Agen Sembako di Bekasi

Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan Pemilik Agen Sembako di Bekasi
Lokasi agen sembako milik korban pembunuhan di Jalan Raya Mustikasari, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: Dok. Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota sudah memeriksa 5 orang saksi terkait pembunuhan pemilik agen sembako makanan ringan, yang berada di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Jumat 11 November 2022.


Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengungkapkan saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa terkait pembunuhan.

“Kita masih cari saksi-saksi dan barang bukti, sudah ada 5 orang saksi yang di periksa,” ungkap Ivan, Selasa 15 November 2022.

Untuk mengungkap kasus itu sendiri, Polres Metro Bekasi Kota bekerja sama dengan Polda Metro Jaya.


BACA JUGA: Remaja di Bekasi Ditebas Katana dan Celurit di Jalan

Guna penyelidikan di lapangan, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti yang ada di sekitar area penemuan mayat di dalam toko.

“Temuan baru belum ada tapi kita amankan decorder CCTV dan HP korban, kita sedang koordinasi juga dengan Polda Metro Jaya,” terangnya.

BACA JUGA: Ini Hasil Otopsi Pemilik Agen Kelontong Korban Pembunuhan di Bekasi

Ivan menjelaskan saat ini pihaknya masih belum melakukan pemeriksaan kepada pihak keluarga karena masih dalam suasana berduka.

“Dalam waktu dekat minggu ini akan kita periksa keluarga karena belum bisa kita minta keterangan, karena sedang kondisi berduka,” demikian kata dia. (Adika F Utomo)