Pencuri Pecah Kaca Mobil di Minimarket, Barang Berharga Diambil

Pencuri Pecah Kaca Mobil di Minimarket, Barang Berharga Diambil
Rekaman CCTV saat pelaku mengambil barang dari mobil korban.

POJOKSATU.id, BEKASI – Kawanan pencuri berhasil menggasak barang-barang berharga milik warga dari sebuah mobil yang sedang terparkir di halaman minimarket.


Diketahui kejadian ini sendiri terjadi di Kampung Setu Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Jumat 11 November 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa korban memarkirkan kendaraannya di minimarket karena jalan menuju rumahnya sedang ada kegiatan dan tidak bisa dilalui.

Aksi pencurian itu sendiri terekam kamera pengawas. Dengan jelas memperlihatkan, 2orang pelaku berbonceng mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman mini market.


BACA JUGA: Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan Pemilik Agen Sembako di Bekasi

Terlihat salah satu pelaku turun dari kendaraan motornya dan dalam hitungan detik pelaku berhasil memecahkan kaca mobil itu sendiri.

Menurut saksi mata di lokasi, Ari Ridwan menerangkan, mobil merupakan milik ketua RW setempat, meskipun banyak pedagang kaki lima di lokasi namun para pelaku nekat menjalankan aksinya.

“Pelaku ini termasuk berani, karena melakukan aksi di tengah-tengah keramaian,” ujar Ari, Selasa 14 November 2022.

BACA JUGA: Remaja di Bekasi Ditebas Katana dan Celurit di Jalan

Kata dirinya, pelaku langsung menarik tas yang berada di dalam mobil yang sedang terparkir itu Senin dan para pelaku langsung tancap gas.

“Katanya yang diambil itu satu Unit laptop, beberapa kartu seluler, dan berkas-berkas penting yang ada di dalam tas,” tuturnya.

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca ini lin telah dilaporkan ke Polsek Bekasi barat, dan kasusnya dalam pendalaman pihak kepolisian. (Adika F Utomo)