Ini yang Bakal Dilakukan Polisi untuk Tumpas Peredaran Narkoba di Sepanjang Jaya

Ini yang Bakal Dilakukan Polisi untuk Tumpas Peredaran Narkoba di Sepanjang Jaya
Pertemuan warga Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, dengan perwakilan Polres Metro Bekasi Kota.

POJOKSATU.id, BEKASI – Maraknya peredaran transaksi narkoba di permukiman di wilayah Sepanjang Jaya, Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota akan bertindak tegas.


Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, mengungkapkan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terkait keluhan masyarakat tersebut.

Ia menegaskan, Polres Metro Bekasi Kota akan segera merespons dan menginstruksikan Satuan Reserse Narkoba dan seluruh kapolsek untuk menindak titik-titik yang dicurigai.

“Secara khusus informasi masyarakat terkait dengan peredaran narkoba, tentu akan langsung ditindaklanjuti oleh satres narkoba,” ungkap Rama Samtama Putra, Senin 14 November 2022.


BACA JUGA: Sepanjang Jaya Tempat Rawan Peredaran Narkoba

Menurutnya dalam pemberantasan narkoba, masyarakat harus berperan aktif dalam memberikan informasi penting peredaran di wilayahnya.

Selain itu patroli di wilayah laporan peredaran, akan ditingkatkan dengan metode barcode pada titik patroli yang nantinya akan terpantau petugas lainnya di Mapolres.

“Kita sudah mendata anggota patroli dan semua sudah menginstal aplikasi sistim barcode, beberapa barcode sudah terpasang di titik tertentu dimana itu menjadi tujuan rekan patroli di lapangan,” tutupnya. (Adika F Utomo)