Mayat Pria Ditemukan di Bekasi, Polisi Yakin Korban Pembunuhan

Mayat Pria Ditemukan di Bekasi, Polisi Yakin Korban Pembunuhan
Wartawan tengah memfoto tempat pria korban pembunuhan ditemukan di tokonya, Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat, 11 November 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Sesosok mayat pria ditemukan tewas dengan terikat, di sebuah agen sembako makanan ringan di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Jumat, 11 November 2022.


Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira, menerangkan penemuan mayat yang ditemukan ini sendiri merupakan korban pembunuhan.

“Ditemukan seorang korban laki-laki tidak bernyawa yang dalam terluka ada di toko miliknya sendiri,” ungkap Ivan, kepada awak media.

Akan tetapi, dirinya belum menerangkan secara detail luka tusukan pada korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu sendiri.


BACA JUGA: Kombes Hengki Ungkap Fakta Baru Pembunuhan oleh Rudolf Tobing, Sadis

“Itu masih di periksa oleh fotensik di kramat jati, namun secara fisik korban tidak bernyawa dalam keadaan yang terikat baik tangan maupun kakinya,” terangnya.

Ivan mengaku kejadian pembunuhan ini sendiri baru terjadi sekitar 4 jam yang lalu. Hal tersebut berdasarkan keterangan warga sekitar.

BACA JUGA: Soal Ujaran Kebencian Ketum PBNU, Faizal Assegaf Siap-siap Yah, Polda Metro Udah Bilang Begini

“Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko korban. Kita juga temukan disekitar korban tidur ada beberapa darah,” tegasnya.

Kasus pembunuhan yang terjadi masih di dalami oleh tim Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bekasi Timur. (Adika F Utomo)