Mayat Pemilik Agen Sembako Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat

Mayat Pemilik Agen Sembako Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat
Lokasi agen sembako tempat korban ditemukan tewas terikat dalam kondisi tangan dan kaki terikat, Jumat, 11 November 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira masih mendalami kasus pembunuhan, di Jalan Raya Mustikasari, kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat, 11 November 2022.


Belakangan diketahui bahwa korban yang bernama Sandrat Silalahi, 63 tahun, ditemukan dengan bersimbah darah ini di dalam tokonya sendiri.

Ivan menerangkan pria yang ditemukan itu sendiri dalam keadaan tangan dan kaki terikat.

“Itu masih diperiksa oleh forensik di Kramat Jati, namun secara fisik korban tidak bernyawa dalam keadaan yang terikat baik tangan maupun kakinya,” kata Ivan kepada awak media.


BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Bekasi, Polisi Yakin Korban Pembunuhan

Ivan mengakui kejadian pembunuhan itu sendiri belum lama terjadi, sekitar 4 jam yang lalu. Korban merupakan pemilik toko agen sembako.

“Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko korban. Kita juga temukan disekitar korban tidur ada beberapa darah,” jelas Ivan.

Kasus pembunuhan yang terjadi masih di dalami oleh tim Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bekasi Timur. (Adika F Utomo)