Polisi Belum Kantongi Identitas Pelaku Penabrak Anak Anggota DPRD

Polisi Belum Kantongi Identitas Pelaku Penabrak Anak Anggota DPRD
Potongan video yang memperlihatkan korban ditabrak, Rabu, 9 November 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – Polisi belum mengetahui identitas pelaku tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Bekasi, kawasan Harapan indah, Kota Bekasi, pada Rabu 9 November 2022 malam.


Dalam Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil berwarna hitam dengan pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan anak dari anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim.

Kendaraan mobil tersebut dengan sengaja menabrakkan kendaraannya ke pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Muhammad Naufal Rahman.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi pendengaran mobil dengan sengaja menabrak pengendara sepeda motor.


BACA JUGA: Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari di Harapan Indah

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari, mengatakan, saat ini tengah mencari pengendara mobil yang terlibat dalam aksi tersebut. Hanya saja pihak kepolisian masih belum menemukan terduga pelaku.

“Nomor polisi mobil belum diketahui, kita sudah tanya perumahan tidak ada CCTV di sana. Sekarang penyelidikan. Kita berupaya mencari bukti pendukung, barangkali ada bukti lain,” ujar Sahari, saat dihubungi Pojoksatu, Kamis, 10 November 2022.

Dia menerangkan, bahwa kejadian berawal saling cek-cok antara kedua pengendara tersebut. Cekcok terjadi sebelum pengendara tiba di kawasan tersebut.

“Awalnya itu katanya ada komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah),” ujarnya.

“Jadi keributan di jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru yang kedua kena,” tambahnya.

Dalam video, terlihat mobil dan pengendara motor awalnya berjalan beriringan. Tiba-tiba mobil yang berada di ruas lajur sebelah kiri langsung menyenggol pengendara motor yang berada di kanannya.

Aksi pengemudi mobil itu membuat pengendara motor yang tersenggol jatuh. Pengendara mobil lantas meninggalkan pengendara motor. (Adika F Utomo)