Aksi Tawuran Antar Geng Motor di Bekasi Gagal

Aksi Tawuran Antar Geng Motor di Bekasi Gagal
Polisi memperlihatkan senjata tajam yang disita dari para anggota geng motor, Sabtu, 5 November 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Anggota Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota meringkus para anggota geng motor yang berencana melakukan aksi tawuran.


Para remaja tersebut diamankan di Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu, 5 November 2022, dini hari.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Riswing Andari, menerangkan polisi mendapat laporan dari warga yang resah karena ada sekelompok remaja sedang berkumpul.

Selain mengamankan para remaja, pihak kepolisian juga mendapatkan sejumlah senjata tajam berbagai ukuran pada remaja tersebut.


BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Kota Batasi Jumlah Pengunjung Soundsfest

“Ada 11 orang yang kami amankan, setelah digeledah terdapat sebanyak 18 senjata tajam,” kata Erna, Minggu, 6 November 2022.

Para remaja langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk keterlibatan aksi tawuran yang selama ini meresahkan di Kota Bekasi.

“Anak-anak remaja dan barang bukti senjata tajam seperti celurit, parang langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. Masih kita dalami, karena ada kepemilikan senjata tajam walaupun tawuran belum terjadi,” pungkas dia. (Adika F Utomo)