Komplotan Pencuri Satroni Minimarket di Tambun, 2 Motor dan Barang Lainnya Diangkut

Komplotan Pelaku Satroni Minimarket di Tambun
Pencuri tampah berusaha membobol pintu minimarket di bilangan Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, 24 Oktober 2022

POJOKSATU.id, BEKASI – Komplotan pencuri menggasak sebuah minimarket di Jalan Mekarsari Barat, RT 05 RW 16, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Aksi itu diketahui terjadi pada 19 Oktober 2022 lalu. Rekaman CCTV memperlihatkan 3 orang pelaku berusaha menjebol pintu minimarket itu sendiri.

Mereka membagi peran, beberapa orang tampak memantau situasi sekitar agar aksinya tersebut tidak diketahui warga yang melintas.

Setelah beberapa kali percobaan, usaha awal itu gagal. Beberapa saat kemudian, mereka membawa alat lain berupa gunting potong besi berukuran besar dan menerobos masuk ke dalam toko.


Hanya dalam hitungan menit, pelaku keluar dengan membawa hasil jarahannya yang dimasukkan ke dalam karung. Selain itu, 2 unit sepeda motor karyawan ikut dibawa lari para komplotan perampok.

Berdasarkan informasi yang diterima Pojoksatu.id, bahwa pelaku berhasil menggasak 2 unit sepeda motor milik karyawan dan kebutuhan logistik toko raib. (Adika F Utomo)