Pengurus Golkar Kota Bekasi Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulakkapal

Pengurus Golkar Kota Bekasi Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulakkapal
Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kota Bekasi, Kamis, 20 Oktober 2022. Foto: Pojoksatu.id/Andi Saddam

POJOKSATU.id, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kota Bekasi tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Bekasi, Kamis, 20 Oktober 2022.


Kegiatan ziarah itu sendiri, merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

Sekretaris Penyelenggara HUT Golkar, Akhmad Nurdin, menyatakan beberapa rangkaian kegiatan kegiatan pada HUT Golkar ke 58 yang dilakukan DPD Golkar Kota Bekasi.

“Intinya kita menghormati mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Kota Bekasi, dalam rangka bentuk rasa syukur. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Akhmad, kepada Pojoksatu.id.


BACA JUGA:HUT Golkar Ke 58 Tahun, DPD Kota Bekasi Targetkan 12 Kursi dan Menangkan Pemilu

“Partai Golkar mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita termasuk para pendiri Partai Golkar dan banyak yang dimakamkan di TMP,” tambahnya.

Akhmad menegaskan, bahwa DPD Golkar Kota Bekasi akan melanjutkan perjuangan dan menjadikan momentum kebangkitan Golkar DPD Kota Bekasi.

“Kami akan melanjutkan perjuangan dan estafet Pembangunan Kota Bekasi yang telah dirintis Oleh Golkar Kota Bekasi,” imbuhnya.

Sebelumnya, kegiatan HUT Golkar di Kota Bekasi sendiri sudah melakukan gerak jalan untuk masyarakat Kota Bekasi itu sendiri.

Dirinya juga berharap, dengan umur Golkar yang sudah memasuki usia 58 tahun ini, semoga semakin kompak kedepannya.

“Tambah kompak, tambah solid dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat di Kota Bekasi, sehingga simpatik masyarakat kepada partai kita semakin tinggi, dan pemilu Tahun 2024 mendatang bisa mendapat suara maksimal,” pungkasnya. (Adika F Utomo)